Rabu, 20 Februari 2013

Windows Defender, Software Gratis Untuk Melindungi Komputer Anda


Download Windows Defender

Halo sobat Kompinia, kali saya ingin berbagi sebuah software yang mungkin akan berguna untuk komputer, laptop atau PC anda. Perangkat lunak unggulan ini tersedia untuk anda download secara gratis, so rugi kalau tidak mencoba.
Download Windows Defender Terbaru GratisWindows Defender adalah software atau perangkat lunak yang membantu melindungi komputer Anda terhadap pop-up yang mengggangu, kinerja komputer yang lambat, dan ancaman keamanan yang disebabkan oleh spyware, virus dan perangkat lunak lainnya yang tidak diinginkan dengan mendeteksi dan menghapus spyware dari komputer Anda. Fitur Windows Defender Real-Time Protection, sebuah sistem pemantauan yang merekomendasikan tindakan terhadap spyware ketika itu terdeteksi.
Manfaat Windows Defender :
Berikut ada 3 manfaat utama dari perangkat lunak ini, dan mungkin masih banyak manfaat lainnya yang belum anda ketahui. Apa saja manfaatnya? langsung saja anda lihat di bawah ini
1. Deteksi Spyware dan penghapusan
Dalam hal ini anda tidak perlu khawatir akan ada virus atau Spyware yang akan singgah di komputer anda, karena WIndows Defender akan mendeteksi dan anda bisa menghapusnya sebelum menjadi wabah penyakit di komputer anda.
2. Peningkatan keamanan Internet Browsing
Anda bisa santai ketika menjelajah di internet, dan tidak perlu was was dengan keamanan komputer anda
3. Perlindungan terhadap ancaman terbaru
Windows Defender akan melindungi komputer anda dari berbagai ancaman-ancaman Virus baru dsb.
Windows Defender ditingkatkan oleh SpyNet, sebuah komunitas yang membawa pengguna Windows Defender untuk mengidentifikasi dan berbagi informasi tentang spyware. Komunitas ini melaporkan ancaman potensial diidentifikasi oleh Windows Defender real-time agen sistem ke server SpyNet, dengan memperbarui sistem untuk membantu melindungi Anda dari ancaman spyware baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar